Minggu, 03 April 2011

Suara dari Musisi

HYPOCRITE

Munafik dusta ingkar arogan sombong angkuh takabur riya bakhil kikir iri dengki sirik curang hasad hasud fitnah khianat.

Bicara hati nurani rasanya ku tak pernah bohongi diri ,bicara tentang kata hati rasanya aku ingin terus memaki. omong-omong soal kemunafikan kita semua pasti punya kekurangan omong-omong soal harga diri kita semua belum tentu memiliki.tuhan jangan biarkan aku jatuh jauh kelembah niscaya yang semakin dalam jangan biarkan aku terpuruk dalam kehinaan dan kemunafikan aku hina dan kotor serta tak pantas masuk ke dalam surga mu, ku juga lemah dan ta tahankan panasnya api neraka mu.
Bicara hati nurani rasanya ku tak pernah bohongi diri ,bicara tentang kata hati rasnya aku ingin terus memaki omong-omong soal kemunafikan kita semua pasti punya kekurangan omong-omong soal harga diri kita semua belum tentu memiliki. Ya allah jangan biarkan aku jatuh jauh kelembah niscaya yang semakin dalam uangan biarkan aku jatuh kedalam kehinaan dan kemunafika aku hina dan kotor serta tapantas masuk kedalam surgamu,Aku juga telama dan tatahan panasnya api nerakamu ya allah..

When the sun arise from west (arise from west)
When the sin out of the demon ass (the demon ass)
We will pay what we have done before (weve done before)
Through the pain, or no limit pleasure (Hipocrishit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar